Tuesday, April 16, 2024

Sewa Meja Test Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur

 Sewa Meja Test Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur

CV.SURYA JAYA EVENT pusat Sewa Meja Test Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur kualitas terbaik,aman,kokoh,bersih,terawat siap kirim kapan saja baik untuk acara besar maupun acara kecil. Meja test kerangkanya terbuat dari besi dan untuk mejanya terbuat dari multiflek yang dilapisi hpl kualitas bagus. Meja test selalu dalam kondisi masih bagus,bersih,terawat dan siap pakai.



Meja test bisa dipakai untuk acara traning,test,seminar,kuliah dan bisa juga lho untuk acara-acara lain sebagainya. Untuk kebutuhan kursi bisa sewa kursi futura polos,kursi vip,kursi direktur atau kursi dealing dan bisa juga dengan kursi model lainnya.


Bagi anda yang ingin menyewa meja test buat acara,ayo sewa dikami saja yang sudah terjamin kualitasnya bagus dan harga murah terjangkau. Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada dibawah ini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk anda dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Ayo pesan sekarang juga. Kami siap memberikan layanan terbaik jadi jangan ragu untuk menyewa meja test pada kami. Kami siap melayani pelayanan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.



CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.0813.8071.1975       (  MBA SUMI )

EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
WEBSITE :  www.suryajaya.in


MBA SUMI

No comments:

Post a Comment